Cara Ampuh Mengatasi Kacer Birahi

Cara Ampuh Mengatasi Kacer Birahi

Cara Ampuh Mengatasi Kacer Birahi

Sebagian kicau mania pasti merasa jengkel jika melihat dan mengetahui Kacer yang dipeliharanya mengalami birahi. Meskipun hal ini dinilai wajar terjadi pada burung Kacer, namun sangat tidak diinginkan terjadi, saat Kacer sedang ikut lomba.

Tak perlu risau dalam melakukan perawatan Kacer, sebab ada cara ampuh mengatasi Kacer Birahi, simak ulasan berikut ini :

– Berdasarkan pengalaman admin dalam hal merawat Kacer dada hitam maupun dada putih atau poci, penyebab birahi bisa disebabkan karena si Kacer kurang kena sinar matahari atau di jemur.

– Selain cara tersebut diatas, ada cara ampuh mengatasi Kacer birahi, yaitu beri makan Kacer anda Tahu Cina, terserah apakah mau anda potong kecil-kecil dan digabungkan dengan kroto saat memberi makan Kacer.

– InsyaAllah cara tersebut dijamin akan mengatasi Kacer Birahi anda secara pasti, jika tidak yakin, silahkan coba cara tersebut, setelah anda membaca artikel ini.

Cara ampuh mengatasi Kacer birahi tersebut sangat mudah dilakukan, berikan Tahu Cina tersebut secara bersamaan dengan kroto, jadi tanpa disengaja akan dimakan oleh Kacer anda, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tinggalkan komentar